Informasi Lelang
Kode Lelang12245170
Nama Lelang Pelelangan Konsultan Perencana Pembangunan Gedung Akademik Center
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniPengumuman Prakualifikasi
Download Dokumen Kualifikasi
Upload Dokumen Prakualifikasi
Evaluasi Dokumen Kualifikasi
InstansiKementerian Agama
Satuan KerjaIAIN METRO
KategoriJasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaane-Seleksi UmumMetode KualifikasiPrakualifikasi
Metode DokumenDua FileMetode EvaluasiKualitas dan Biaya
Anggaran
2018 - APBN
Nilai Pagu PaketRp 1.169.767.000,00Nilai HPS PaketRp 888.683.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranLump Sum
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Bobot Teknis80.0Bobot Biaya20.0
Lokasi Pekerjaan
Jl. Ki Hajar Dewantara 38b Banjarejo Kec. Batanghari - Lampung Timur (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUJK DAN SBU1. peserta harus memiliki surat izin usaha SIUJK dan SBU Penyedia Jasa Subbidang/Subklasifikasi Sub Klasifikasi Jasa Desain Arsitektural (AR102); Sub Klasifikasi Jasa Desain Interior (AR104); Sub Klasifikasi Jasa Arsitektur lainnya (AR105); Sub Klasifikasi Jasa Nasehat dan Konsultansi Rekayasa Teknik (RE101); Sub Klasifikasi Jasa Desain Rekayasa untuk Konstruksi Pondasi serta Struktur Bangunan (RE102);Sub Klasifikasi Jasa Desain Rekayasa untuk Pekerjaan Mekanikal dan Elektrikal Dalam Bangunan (RE105); dengan KUALIFIKASI NON KECIL.
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT Tahun 2016 dan/atau 2017);
*memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak;
*memiliki pengalaman pada pekerjaan Perencanaan/Penyusunan DED Pembangunan Gedung Pendidikan Perguruan Tinggi atau Gedung Serbaguna
*Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas / peralatan / perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan Jasa Konsultansi ini sebagaimana tercantum dalam Dokumen Prakualifikasi
*Surat Pernyataan peserta bermaterai Rp. 6000 yang berisi "apabila proses pemilihan Penyedia Barang/Jasa dibatalkan karena DIPA tidak ditetapkan atau alokasi anggaran dalam DIPA yang ditetapkan kurang dari nilai pengadaan yang diadakan, kepada Penyedia Barang/Jasa tidak diberikan ganti rugi."
*salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam daftar hitam;
Peserta Lelang50 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim